NEWS DAFTAR GAJI PNS DAN HONORER TAHUN 2017

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai daftar gaji PNS dan HONORER tahun 2017 terbaru dan silahkan di simak dengan baik baik.
Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan gaji PNS sama seperti di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melakukan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, usulan tidak ada kenaikan gaji jadi kegiatan itu," ujar Askolani di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Selasa (16/8/2016).


Askolani memaparkan pemerintah tidak punya alasan khusus untuk menaikkan gaji. Sampai sekarang pun belum ada alokasi khusus untuk anggaran belanja di pemerintah pusat. "Nggak ada alasan, rencana baru itu," kata Askolani. Dalam poin belanja negara, pemerintah memastikan bahwa tahun depan gaji pegawai negeri sipil (PNS) serta anggota TNI/Polri tidak naik. Namun, pemerintah tetap memberikan gaji ke-14 atau tunjangan hari raya (THR) seperti tahun ini.”Kebijakan masih sama seperti 2016. Tidak ada kenaikan gaji. Yang ada hanya THR,” ujar Dirjen Anggaran Kemenkeu Askolani seperti dikutipJPNN.

Bagi yang ingin melihat daftar gaji pns dan honorer tahun 2017 bisa di klik pada link dibawah sini


Demikian artikel yang dapat disampaikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan guru semua. Terimakasih.
Salam Pendidikan.

Sumber : pusatpendidikanilmu.blogspot.co.id




Ikuti Terus Informasinya

Previous
Next Post »