Penerimaan CPNS Telah Dibuka 2017 Semua Provinsi

Penerimaan CPNS Telah Dibuka untuk para guru honorer serta yang ingin mendaftar cpns siap - siap untuk mempersiapkan diri dalam pendaptaran cpns 2017. Pencari kerja di Sultra boleh bersiap-siap sebab dalam waktu yang tidak lama bakal ada penerimaan CPNSD. Meski begitu, rekruitmen tahun 2017 ini masih bersifat terbatas karena hanya untuk tenaga guru, medis dan tenaga teknis lainnya. Untuk beberapa daerah sudah terealisai untuk saat ini daerah Sulawesi Tenggara untuk daerah lainya dapat dicek dibawah ini:


Kini pemerintah Sulawesi Tenggara tinggal menunggu informasi dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra, Lukman Abunawas membenarkan informasi tersebut.
“Rekruitmen CPNS paling lama akan diumumkan pada bulan April mendatang. Kita masih menunggu keputusan resmi dari pihak Kementerian PANRB. Informasi terakhir, komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) masih melakukan rapat untuk mematangkan konsep rekruitmen CPNS tahun 2017,” kata Lukman saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (17/3).

Ia menjelaskan bahwa, proses rekruitmen ini masih diperuntukan kepada tenaga-tenaga teknis dan diprioritaskan bagi daerah-daerah pemekaran.

Mudahan artikel ini dapat membantu rekan rekan guru semuanya dan bermanfaat. Silahkan bagikan ke yang lain.
Salam Pendidikan
Sumber : forumpgri.blogspot.com  dan fajar.co.id


Ikuti Terus Informasinya

Previous
Next Post »